Pengumuman

Saya terpaksa update semula blog ini kerana saya dapati masih dikunjungi ramai walau pun dah hampir sebulan saya umumkan blog ini tidak akan diupdate .Saudara/saudari boleh juga ke - mountdweller88.blogspot.com (blog kedua)



Friday, September 28, 2012

Sayur Raksasa.......

Mungkin ini akan menjadi pemandangan yang belum pernah Anda lihat sebelumnya. Berada di antara ratusan sayuran, buah, dan bunga-bunga berukuran raksasa. Dan ini hanya bisa dinikmati di Inggris, setiap bulan September.
Adalah 'Flower Show Autumn Harrogate', sebuah pameran tahunan yang memang diperuntukkan sebagai wadah memamerkan hasil perkebunan para petani seluruh penjuru Inggris.
Pameran buah
Pameran ini memang merupakan salah satu festival musim gugur paling terkenal di Inggris. Terbukti, pengunjungnya cukup membanjir. Hampir 35.000 orang datang berbondong-bondong untuk melihat sayuran raksasa ini. Pada awal diadakan, pameran ini hanya untuk mempromosikan holtikultura. Namun, menjadi semakin berkembang menjadi ide-ide unik seperti memamerkan sayuran super besar ini. 
Pameran buah
Anda dapat menyaksikan bawang bombai seukuran lingkaran pelukan tangan atau lebih besar dari ukuran kepala manusia. Kacang hijau berdiameter jumbo, kubis raksasa, juga bunga dahlia, krisan, dan yang lainnya.
Dikutip Telegraph, pada kesempatan ini pula, atlet angkat besi Jonathan Walker didaulat memamerkan kekuatannya dengan mengangkat labu berukuran 54.3 kilogram. Labu ini merupakan hasil kebun keluarga Peter Glazebrook. Ia juga memenangkan penghargaan sebagai penghasil sayuran dengan ukuran terbesar. - sumber

No comments:

Post a Comment

Cakaplah apa saja yang benar asalkan tidak menghina sesiapa