Pengumuman

Saya terpaksa update semula blog ini kerana saya dapati masih dikunjungi ramai walau pun dah hampir sebulan saya umumkan blog ini tidak akan diupdate .Saudara/saudari boleh juga ke - mountdweller88.blogspot.com (blog kedua)



Sunday, March 26, 2017

Daun ni memang saya suka tapi tak tahu pulak banyak khasiatnya!

Dalam 2 Minit'' Mata Jadi Jernih" Urat- Urat Sembuh Total" Diabetes dan Kanser Akan Terubati'' Dengan Daun kelor.. Tolong Bagikan Begini Cara RAMUANNYA !
Daun kelor yaitu satu diantara type sayuran yang sekarang ini popular.
Daun kelor asli Indonesia telah popular faedahnya sampai ke mancanegara.

Dalam 2 Menit''' Mata Jadi Jernih " Asam Urat Pulih Keseluruhan " Diabetes serta Kanker Akan Terobati'''Dengan Daun Kelor.. Tolong Bagikan Begini Cara Meramunya!

Banyak peneliti yang sudah dapatkan faedah daun kelor untuk kesehatan tubuh. Daun kelor telah diduga sebagai tanaman ajaib yang dapat digunakan sebagai obat herbal semuanya penyakit.

K4ndung4n vitamin C daun kelor makin banyak dari sayur maupun buah yang lain. 
Diluar itu, kandungan vitamin A serta potasium dalam daun kelor sekian tinggi. Tak heran jika daun kelor disangka sebagai tanaman ajaib yang sekian bagus untuk badan.

Faedah Daun Kelor Untuk Pengobatan Untuk Tubuh, Diabetes, Kanker
Kandungan-­kandungan dalam daun kelor ini buat daun kelor mempunyai begitu banyak faedah. 

Manfaat daun kelor untuk badan sekian banyak, mulai dari mengobati penyakit dalam sampai
penyakit luar. Itu sebagian faedah yang dapat diambil dari daun kelor.

1. Menyehatkan kulit
  
Daun kelor mempunyai kandungan vitamin c serta anti­oksidan yang sekian tinggi, ke­2 zat ini sekian baik untuk kesehatan kulit.
Daun kelor yang untuk jadikan sayur serta dikonsumsi melalui cara teratur bisa menghaluskan kulit serta menghindar timbulnya jerawat.
Daun kelor yang di tumbuk dapat juga untuk jadikan masker muka yang dapat buat kulit muka makin halus serta cantik.

2. Menangani diabetes

Satu di antara manfaat daun kelor yakni dapat menangani diabetes.
Manfaat daun kelor untuk diabetes bisa kurangi kandungan gula dalam darah. Daun kelor bisa untuk menjadikan! nsul! n alami untuk menangani diabetes. Makan sayur daun kelor dapat juga menghindar penyakit gula darah atau diabetes.

3. Menyehatkan mata 

Daun kelor banyak juga mempunyai kandungan vitamin A yang sekian baik untuk mata. Mengkonsumsi daun kelor dapat buat mata selalu dalam kondisi sehat dan jernih. Daun kelor dapat juga mengobati penyakit mata, langkahnya dapat dikonsumsi selekasnya maupun air rebusan daun kelor dibasuhkan pada mata yang sakit sehari­-hari sampai pulih.

4. Menghindar kanker 

Anti­oksidan dalam daun kelor demikian tinggi, diluar itu daun kelor memiliki kandungan potasium yang banyak. Satu di antara manfaat dari daun kelor yaitu bisa menghindar kanker. Manfaat daun kelor untuk kanker yakni bisa memperlambat bahkan hentikan serta menyingkirkan kanker yang ada pada badan.

5. Mengobati rematik 

Daun kelor juga sekian baik untuk mengobati rematik. Manfaat daun kelor untuk pengobatan rematik bisa kurangi rasa sakit pada sendi serta bisa kurangi penumpukan asam urat pada sendi hingga bisa menyembuhkan rematik atau asam urat.

Daun kelor memang sangat popular di mancanegara ataupun didalam negeri. Berbagai penyakit dapat diobati dengan daun kelor. Selain bisa menyembuhkan berbagai penyakit, daun kelor juga sekian baik untuk dikonsumsi sehari­hari.

Manfaat daun kelor yang dikonsumsi sehari­hari yakni bisa berikan kekebalan tubuh hingga tubuh tak mudah sakit. Selain itu, kelor dapat juga tingkatkan kekebalan badan dari beragam virus yang ada.

- sumber

2 comments:

  1. 10 pokok ditanam dihalaman rumah sudah cukuplah buat sayur sehari hari,jarak tanamnya cukup 1x1m. pokok kelor harus sering dipotong supaya tidak tinggi dan daun mudanya lebih besar.

    ReplyDelete
  2. sdri Aisyah M.Yusuf

    Terima kasih di tips itu. saya memang tanam, tapi satu pokok saja. Dah besar dan tinggi pun

    ReplyDelete

Cakaplah apa saja yang benar asalkan tidak menghina sesiapa