Pengumuman

Saya terpaksa update semula blog ini kerana saya dapati masih dikunjungi ramai walau pun dah hampir sebulan saya umumkan blog ini tidak akan diupdate .Saudara/saudari boleh juga ke - mountdweller88.blogspot.com (blog kedua)



Wednesday, June 8, 2016

Benarkah Muhammad Ali punya kisah cinta di Mesir?

Benarkah Muhammad Ali Pernah Menjalin Cinta dengan Gadis Mesir?
Selasa, 7 Juni 2016 19:54 WIB
Muhammad Ali saat menjalankan shalat di masjid Al Azhar, Kairo dalam kunjungannya ke Mesir pada 1964.

TRIBUNNEWS.COM, KAIRO - Pada 1964, majalah terbitan Mesir, Al-Musawwir, menerbitkan laporan yang mengklaim bahwa legenda tinju Muhammad Ali menjalin kisah cinta dengan seorang gadis Mesir bernama Inyat Mustafa.

Berita itu segera tersebar luas ke berbagai media internasional, dan istri Ali saat itu, Sonji Roi, mengetahui kabar tersebut.

Ali membantah kabar yang dipublikasikan majalah Mesir itu, meski dia menegaskan tidak akan melakukan gugatan hukum terhadap manajemen Al-Musawwir.

Pada 1964, Ali memang berkunjung ke Mesir untuk memenuhi undangan Federasi Tinju Mesir yang bermarkas di ibu kota Kairo.

Ali mengunjungi Mesir selama 15 hari, dan diminta bertemu dengan Presiden Gamal Abdul Nasser meski hal itu tidak dijadwalkan.

Berbagai media Mesir memberitakan kunjungan Ali itu dan selalu mengikuti pria yang dijuluki "Si Mulut Besar" ini selama berada di Mesir, termasuk saat berkunjung ke Masjid Al-Azhar dan bertemu dengan Presiden Nasser.

Salah satu foto Ali yang diabadikan media adalah saat dia mencium patung Nasser ketika tiba di kantor Sang Presiden. - sumber

No comments:

Post a Comment

Cakaplah apa saja yang benar asalkan tidak menghina sesiapa