Pengumuman

Mulai esok (11 Julai 17) blog ini tidak akan diupdate Oleh kerana blog ini dan blog yang satu lagi mengandungi bahan yang sama, saya rasa adalah wajar untuk menghidupkan satu blog sahaja iaitu mountdweller88 untuk dilayari dengan mudah tanpa gangguan insya Allah Saudara/saudari persilakan ke - mountdweller88.blogspot.com

Wednesday, July 20, 2016

Kisah peranan Heroic Fidan dan Akar di masa kudeta tentera Turki

HULUSI AKAR

Saat terjadi kudeta, Jenderal bintang empat ini ditangkap dan disandera oleh pasukan kudeta di pangkalan angkatan udara Akinci Air Base di wilayah utara Ankara. Ditutup matanya, disiksa, diancam supaya mau menandatangani pernyataan mendukung kudeta tapi beliau menolak.

Kelompok pengkudeta mengancam bahwa diri dan keluarganya akan menerima akibat jika menolak. Namun Akar menolak, para pengkudeta menjerat lehernya dengan tali dan menariknya dengan kuat, sehingga terlihat bekas biru di leher Akar.

Hari ini, di dalam gedung parlemen, Syekh Mehmet Gormez, ulama sekaligus Menteri Agama Turki memberikan perhormatan kepada sang Jenderal.



FIDAN ADALAH INTEL TERBAIK DUNIA YANG MENGAGALKAN KUDETA
“Terjadi kudeta, tuan Presiden! Kami akan bertempur dengan mereka hingga mati! Anda bergabunglah bersama rakyat, nyatakan keadaan darurat sekarang juga!”
itulah bunyi pesan yang disampaikan oleh kepala intelijen Turki kepada Presiden Erdogan malam terjadinya kudeta.

Namanya Hakan Fidan. Mantan guru dan tentara. Sosok ini layak dijuluki sebagai Murat Alemdar di dunia nyata. Murat Alemdar merupakan sosok aktor utama dalam film Valley of The Wolf (Lembah Serigala) yang diperanankan oleh Polat Alemdar.

Hakan Fidan merupakan Ketua intelijen Turki, MIT. Beliau dikenal sebagai sosok yang sangat loyal kepada Presiden Erdogan. Diangkat menjadi ketua MIT sejak tahun 2010 dan Kecerdasan kontra intelijennya dianggap paling top di Timur Tengah.

Hakan berhasil menggagalkan puluhan usaha Israel memusuhi Turki. Beliau otak dibalik pemutusan hubungan Turki-Israel.
Pendiam seribu tanda tanya, Hakan Fidan adalah sosok kuat yang menyokong pemerintahan Erdogan serta melumpuhkan musuh dari luar dan dalam,baik dari Israel, Iran dan Suriah. Intelijen teluk dan Saudi sangat ketidakenakan dengannya.
Satu lagi, Fidan adalah otak dibalik gagalnya rencana kudeta berdarah jenderal Ilker Basbug terhadap Erdogan beberapa tahun lalu. “As-Sisi Turki” itu sekarang mendekam seumur hidup dalam penjara.
Ketua intelijen Mesir Muhamed Refaat mengakui Fidan adalah intel terbaik dunia Islam saat ini. Mengalahkan intel Zionis dan Amerika.
Lagi-lagi kali ini Hakan Fidan membuktikan talenta intelijennya. Pesanan heroiknya sekali lagi telah menggagalkan usaha kudeta yang sebenarnya sudah sangat terencana dengan matang oleh pihak musuh.
Selamat untuk rakyat Turki. Ini semua berkat kedekatan pemerintahan Erdogan dengan Allah swt.

1 comment:

  1. kanak2 palestin berumur 10 tahun dipenggal oleh golongan2 yg di bantu oleh erdogan dan nato....https://www.youtube.com/watch?v=gO3J3cm58os

    ReplyDelete

Cakaplah apa saja yang benar asalkan tidak menghina sesiapa