Pengumuman

Saya terpaksa update semula blog ini kerana saya dapati masih dikunjungi ramai walau pun dah hampir sebulan saya umumkan blog ini tidak akan diupdate .Saudara/saudari boleh juga ke - mountdweller88.blogspot.com (blog kedua)



Saturday, May 7, 2016

Pesawat Hongkong Air Alami nasib malang: Mendarat cemas di Bali

Pesawat Hongkong Air Alami Turbulensi Mendarat di Bandara Ngurah Rai
Sabtu, 7 Mei 2016 06:45 WIB
TRIBUNNEWS.COM, DENPASAR -‎ Pesawat Hongkong Air mengalami turbulensi di udara dan beberapa penumpang dikabarkan terluka.

Akhirnya pesawat mendarat di Bandara Ngurah Rai, Denpasar, Bali, Sabtu (7/5/2016). Belum diketahui, dari mana dan hendak ke mana pesawat Hongkong Air tersebut.

Humas Bandara Ngurah Rai membenarkan peristiwa pendaratan pesawat Hongkong Air tersebut. Hanya saja ia tidak bisa menjelaskan rinci mengenai informasi tersebut.

"Iya benar dan sekarang penumpang dibawa ke RS BIMC," ujar Humas Bandara Ngurai Rai, Sehrly Yunita, seizin General Manager Bandara Ngurah Rai, Trikora Harko.

Hingga saat ini, Tribun Bali masih mencoba menggali data di lapangan soal jumlah penumpang yang mengalami luka.

Beredar informasi beberapa penumpang yang mengalami luka-luka sudah diangkut menggunakan tiga unit mobil ambulans menuju rumah sakit.

Delapan Penumpang Pesawat Hongkong Air Dilarikan ke Bali International Medical Centre
Sabtu, 7 Mei 2016 06:54 WIB

TRIBUNNEWS.COM, DENPASAR - Usai mengalami turbulensi pesawat Hongkong Air terpaksa mendarat di Bandara Ngurah Rai, Denpasar, Bali, dan tercatat ada delapan orang mengalami luka-luka.

Belum diketahui pesawat Hongkong Air itu dari mana dan tujuan ke mana saat mendarat di Bandara Ngurah Rai, Sabtu (7/5/2016).

"Informasi awal tiga orang kru dan lima orang penumpang luka-luka," ujar Humas Bandara Ngurah Rai, Sherly Yunita, seizin General Manager Bandara Ngurah Rai, Trikora Harko, kepada Tribun Bali.

Seluruh penumpang yang mengalami luka sudah dievakuasi menggunakan tiga unit mobil ambulans Bandara Ngurah Rai menuju Bali International Medical Centre.

Pesawat Hongkong Air Turbulensi, Tiga Luka Berat dan 14 Lainnya Luka Ringan
Sabtu, 7 Mei 2016 07:11 WIB

TRIBUNNEWS.COM, DENPASAR - Pesawat Hongkong Air yang mengalami turbulensi di udara terpaksa mendarat di Bandara Ngurah Rai, Denpasar, Bali, Sabtu (7/5/2016) pukul 04.20 Wita.

Kabar terbaru dari 204 penumpang dan 12 kru, tiga di antaranya luka berat dan 14 luka ringan. 

Sebanyak 11 orang dilarikan ke rumah sakit dan enam lainnya ditangani di Klinik Kantor Kesehatan Pelabuhan.

Pihak Bandara Ngurah Rai membenarkan peristiwa pendaratan pesawat Hongkong Air tersebut. Hanya saja ia tidak bisa menjelaskan rinci mengenai informasi tersebut.

"Iya benar dan sekarang penumpang dibawa ke RS BIMC," ujar Humas Bandara Ngurai Rai, Sehrly Yunita, seizin General Manager Bandara Ngurah Rai, Trikora Harko.

Laporan Wartawan Tribun Bali, I Made Ardhiangga

No comments:

Post a Comment

Cakaplah apa saja yang benar asalkan tidak menghina sesiapa